Kamis, 07 Oktober 2010

Metode Memasarkan Produk

Setelah sempat terinterupsi dengan Breaking News mengenai meninggalnya salah seorang  yang menjadi fenomenal di negeri ini yaitu Mbah Surip. Saya mencoba melanjutkan tulisan yang tertunda meskipun duka itu masih ada. Jadi mohon maaf jika  masih ada kekurangan (..caillee padahal dari dulu-dulu tulisannya emang kurang ,betul nggak ?  :D   )

Kali ini saya ingin berbagi  bersama dengan sebuah topik tentang bagaimana memasarkan produk Afiliasi dengan metode JUJUR.
Mengapa saya menganggap metode JUJUR  ini , karena salah satu ahli marketing dan Junjungan kita yaitu Nabi Muhammad SAW yang terkenal dengan gelarnya “ Al-Amin” yang terpercaya karena ke jujurannya, barangkali bagusnya anda membaca postingan saya yang berjudul MARKETING ALA NABI MUHAMMAD.


Setelah kita mengetahui jenis-jenis Afiliasi dengan term SALES RICH ,lalu kita melangkah ke tahap-tahap Bisnis Afiliasi dengan term KEMANA  ??? , yang akhirnya kita mendapatkan IDE bisnis dengan term IDE . Sekarang mari kita tahu car memasarkannya

 Seperti biasa saya berusaha meringkasnya dengan karangan yang  dipaksakan untuk bisa sesuai  :D :D , Kali ini bukan meringkasnya dengan kata JUJUR tapi meringkasnya dengan sinonimnya dalam bahasa Inggeris (biar keren dikit Hahahaha) ,menjadi :

0 komentar:

Posting Komentar