Rabu, 25 Agustus 2010

mencari arti dari sebuah kehidupan

ku Langkahkan kakiku perLahan untuk menapaki kehidupan..
mencari..dan terus mencari..
mungkin aku hanyaLah seorang gadis yang ingin tahu sedikit arti dari kehidupan,
terkadang aku LeLah daLam menghadapi hidup ini,
jika ada masaLah ingin rasanya ku akhiri hidup ini,,
tapi ternyata itu saLah,
ku berkata pada diriku sendiri DASAR BODOHHHH!!!
mengakhiri hidup takkan membebaskan kita dari semua masalah yang ada,
justru maLah akan menambah penderitaan kita di aLam seteLah dunia ini..
hum...
sejak dari ituLah aku tersadar bahwa aku harus tetap meLangkah waLaupun seberat apapun rintangan menerpa..
karena sesungguhnya aku tahu bahwa aku ini baru meLewati secuiL dari arti kehidupan...
dan yang paLing penting ku masih ingin mengetahui
''ARTI DARI SEBUAH KEHIDUPAN''


 

0 komentar:

Posting Komentar